Smartphone Sony Xperia Z5 Dual Resmi Sambangi Pasaran Indonesia

Ponsel kelas atas dari Sony yang diberi nama Sony Xperia Z5 kini sudah mulai dipasarkan di Indonesia. Dianggap untuk pemanasan, Sony Mobile Indonesia menyasar toko online untuk memasarkan produknya di Indonesia.

Ketika dirilis pertama kali, Sony Z5 memiliki tiga varian : Z5 Dual, Z5 Compact, dan Z5 Premium. Tapi, baru Sony Xperia Z5 yang terlihat dipasarkan.

Sementara Sony Xperia Z5 Premium yang merupakan kelas tertinggi dari ketiga produk Sony tersebut lantaran telah mengusung layar 4K harus menunggu giliran.

Sony memasarkan produknya tersebut yaitu, Xperia Z5 dual di Dinomarket dengan harganya mencapai Rp. 9,9 juta alias 10 juta kurang sedikit.

Sony Xperia Z5 Dual hadir dengan layar berukuran 5,2 inci. Sama seperti pendahulunya, kelebihan dari perangkat ini adalah sudah dibekali dengan desain yang kedap air.

Pada bagian dapur pacu, Xperia Z5 dual mengusung prosesor dari Qualcomm Snapdragon 810, yang berinti atom hingga octa-core CPU 64-bit berkecepatan ultra cepat 4G LTE.

Sementara kameranya, sudah diperkuat dengan sensor terbaru Sony 1/2.3 Exmor RSTM 23MP dan lensa F2.0 G — yang mana adalah smartphone pertama Sony dengan¬†modul kamera seluruhnya baru semenjak hadirnya Sony Xperia Z1.

“Smartphone adalah bagian dari kehidupan kita,” ucap Jason Smith, Director & Market Head di Sony Mobile Communications Indonesia.

“Karena pengguna sudah membuat, membagi dan menikmati hampir seluruh konten mereka di mana saja, kami telah memutuskan untuk membawa inovasi terkini Sony dalam hal kamera, desain dan tampilan untuk memastikan seri Xperia Z5 adalah platform terbaik untuk gaya hidup dan hiburan,” pungkasnya, dalam keterangan tertulis, Sabtu (24/10/2015).

Sponsored Links