Smartphone Sony Xperia Z5 Compact Resmi Dijual Di Indonesia Seharga Rp 8 Juta

Untuk anda yang sudah menantikan kehadiran smartphone Sony Xperia Z5 Compact, saat ini smartphone Sony Xperia Z5 Compact ini sudah resmi dirilis di Indonesia dengan banderol harga sekitar Rp 8 juta. Smartphone ini memang dihadirkan untuk menyasar kalangan pasar kelas premium atau atas.

Smartphone ini akan menjadi tandingan kuat dari produk LG yakni LG G4. Sony Xperia Z5 Compact ini juga menawarkan beberapa pilihan warna menarik. Keunggulan dari smartphone ini adalah pada sektor kamera.

Kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 23MP dengan fitur Hybrid autofokus dengan dukungan lensa Sony Cybershot G, prosesor Bionz, LED flash, dan sensor 1/2,3?. Hybrid autofokus adalah gabungan dari phase detection dan contrast detection autofokus dimana hanya membutuhkan waktu 0,03 detik saja. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 5MP saja.

Untuk baterai, smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 2700mAh. Sementara untuk jaringan dan konektivitas menawarkan dukungan 4G LTE, NFC, Bluetooth, dan WiFi. Memori internalnya sebesar 32GB dengan slot MicroSD.

Layar dari smartphone ini seluas 4,6 inci dengan resolusi HD 720p dan berteknologi Triluminos dengan kerapatan mencapai 323 ppi. Sementara untuk dapur pacu, sudah mengusung hardware GPU Adreno 430, RAM 2GB, prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 810.

Sponsored Links