Smartphone Sony Xperia E4G, Ponsel Kelas Menengah Andalkan Jaringan 4G LTE

GadgetGan.com – Smartphone Sony Xperia E4G kini sudah dirilis secara resmi dan dijual di Indonesia secara eksklusif di situs MatahariMall. Smartphone kelas menengah terbaru pabrikan produsen Sony tersebut hadir dengan dukungan spesifikasi yang cukup menarik dikelas menengah.

Ponsel cerdas Sony Xperia E4G ditujukan untuk segmen kelas menengah yang memiliki beberapa fitur unggulan yang bisa anda temukan. Beberapa diantaranya dukungan jaringan super cepat 4GLTE dan juga dukungan dual kamera yang baik.

Sekilas, penampilan smartphone Sony Xperia E4g identik dengan smartphone Sony Xperia dengan dukungan sudut yang membulat dan dibalut casing plastik. Pihak produsen menyediakan smartphone tersebut dalam dua varian pilihan warna serta bonus earphone besutan Sony.

Smartphone kelas menengah Sony Xperia E4G hadir dengan dukungan layar sentuh berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif dengan dukungan layar yang tidak terlalu besar yakni 4,7 inci.

Resolusi yang dihasilkan qHD 960 x 540 piksel membuat tampilan dari smartphone terbaru Sony tersebut semakin apik dan juga tajam tidak membuat mata kita cepat lelah dengan kerapatan layar yang ditawarkan mencapai 245 piksel per inci.

Sistem operasi yang ditawarkan smartphone kelas menengah pabrikan Sony tersebut adalah sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan balutan antarmuka Xperia UI. Sangat disayangnya OS yang tergolong tertinggal dari smartphone terbaru dengan OS Lollipop.

Harga Sony Xperia E4g

Performa yang ditawarkan smartphone Sony Xperia E4g setingkat diatas dari smartphone Sony Xperia dengan mengusung kinerja dari chipset besutan MediaTek MT6732 yang lebih baru dan juga powerfull.

Smartphone Terbaru Sony E4G mengandalkan dukungan dari prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz yang lengkap dengan dukungan memory RAM sebesar 1GB dan dipadukan pengolah grafis dari Mali-T760.

Sony Xperia E4g juga dibekali dengan dukungan fitur konektivitas yang lengkap. Beragam fitur konektivitas yang bisa anda temukan diantaranya dukungan 4G LTE, 3G HSPA, GPS/GLONASS, WiFi, dan Bluetooth, serta akan tersedia varian dual SIM.

Sony membekali smartphone terbarunya tersebut dengan dukungan baterai berkapasitas 2300mAh untuk menampung daya fitur yang dimiliki smartphone Xperia E4g tersebut dan diklaim mampu mampu bertahan hingga 2 hari untuk penggunaan normal.

Bagian ruang penyimpanan data, smartphone Sony Xperia E4g dibekali dengan dukungan memory internal berkapasitas 8Gb yang didukung dengan hadirnya dukungan memory eksternal via slot microSD berkapasitas 64GB untuk menyimpan data dalam jumlah lebih banyak.

Fitur kamera yang dimiliki smartphone Sony Xperia E4g cukup apik dengan dukungan kamera utama dengan resolusi sebesar 5 megapiksel autofokus lengkap dengan dukungan LED Flash untuk membidik obyek di ruang minim cahaya dengan hasil yang baik.

Sementara untuk aktifitas foto selfie, pihak produsen juga membekali dukungan kamera sekunder pada Xperia E4g dengan dukungan kamera sebesar 2 megapiksel untuk aktifitas foto selfie bagi penggunanya dan juga aktifitas video call.

Tertarik untuk memilikinya ? Smartphone tersebut kini sudah tersedia dipasaran tanah air. cek harga smartphone terbaru di online shop MatahariMall.com.

Sponsored Links