Smartphone ‘Selfie’ Dual-Camera Oppo R11 Bakal Masuk Indonesia?

GadgetGan.com – Eksistensi Oppo sebagai produsen smartphone memang tidak dapat diragukan lagi. Saat ini, Oppo dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone terbarunya yang berjuluk Oppo R11. Bahkan, smartphone tersebut rencananya bakal digelar bulan depan.

Kabar perilisan smartphone yang mengusung keunggulan di sektor selfie ini diketahui dari postingan foto “digital banner” yang terpampang di beberapa gedung pencakar langit yang terdapat di negara asalnya, China. Tidak butuh waktu lama, berita ini pun menyebar ke seluruh pelosok dunia.

Smartphone yang disebut-sebut sebagai “the next selfie expert” ini akan mengusung dua kamera dengan inovasi terbarum diantaranya ialah 2x optical zoom dan fitur potrait mode. Dengan dua inovasi tersebut, tentu hasil foto selfie akan lebih menawan ketimbang dengan smartphone selfie generasi sebelumnya.

Setelah resmi diluncurkan di negara asalnya, smartphone ini rencananya akan segera menyambangi pasar Indonesia. Kabar ini diperkuat dengan munculnya postingan Aryo Meidianto selaku Engagement Oppo Indonesia di akun Instagram pribadinya.

Di akun Instagramnya, petinggi Oppo Indonesia tersebut mengunggah sebuah bocoran foto yang disebut-sebut merupakan Oppo R11. Foto tersebut menunjukkan mekanisme dari dua kamera yang diusung oleh smartphone anyar tersebut.

“Kemungkinan besar perangkat kami selanjutnya akan dilengkapi kombinasi dual camera 20 megapixel + 16 megapixel serta menggunakan platfrom processor baru Snapdragon 660,” tulis Aryo pada keterangan fotonya.

Namun, ketika dikonfirmasi terkait masuknya Oppo R11 ke Indonesia, Aryo masih belum dapat memastikannya.

“Kami belum bisa memastikan apakah perangkat tersebut masuk ke Indonesia, yang jelas kami masih menunggu pengumuman resmi dan keputusan apakah perangkat tersebut hadir di tanah air”, tuturnya.

Sponsored Links