Smartphone Selfie Bernama Nubia N2 Resmi Dirilis Tawarkan Baterai Berkapasitas 5000mAh

Selfie dengan kamera smartphone memang sangat mengaksyikan apalagi smartphone yang digunakan memiliki kualitas kamera prima. Dan kali ini sebuah smartphone selfie terbaru resmi diperkenalkan kepasaran dengan nama Nubia N2. Smartphone Nubia N2 ini resmi dirilis dengan banderol harga kisaran CNY 1999 atau Rp 3,8 jutaan. Smartphone ini sangat kokoh dan elegan karena menggunakan casing metal mirip iPhone.

Spesifikasi dari smartphone Nubia N2 ini juga cukup menjanjikan dengan mengandalkan kinerja dari GPU Mali-T860 MP2, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1.5GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz, RAM 4GB, dan chipset MediaTek MT6750. Kapasita baterainya juga sangat menjanjikan karena memiliki ukuran sebesar 5000mAh yang diklaim bisa bertahan dalam waktu sangat lama.

Kamera dari smartphone ini memanfaatkan kinerja dari kamera depan beresolusi 16MP dan kamera belakang beresolusi 16MP yang membawa dukungan sensor BSI yang didukung fitur autofokus dengan aperture f/2.2 lengkap dengan LED flash. Penyimpanan data atau kapasitas ROM nya sendiri sudah sebesar 64GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB (dedicated slot).

Untuk layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan teknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 401 ppi. Untuk kebutuhan memproses berbagai kerja komputasi, smartphone ini dibekali dengan sistem operasi canggih versi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka Nubia UI.

Sponsored Links