Smartphone Sejutaan Dengan RAM 2GB Resmi Dirilis Bernama Advan Vandroid B5

Advan kali ini kembali meluncurkan smartphone murah dengan harga sejutaan saja. Smartphone terbarunya kali ini mengusung nama Advan Vandroid B5. Smartphone ini menawarkan berbagai fitur dan kelebihan meski hanya dibanderol dengan harga murah.

Smartphone Advan Vandroid B5 ini membawa fitur layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 294 ppi. Pilihan warna di smartphone ini adalah hitam dan putih saja.

Desain smartphone ini mengandalkan desain square dengan sudut yang cukup tegas. Dukungan sistem operasi di smartphone ini menggunakan versi Android 5.1 Lollipop. Untuk kebutuhan daya, smartphone ini dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 2000mAh.

Kemampuan kameranya menggunakan kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Fitur kamera yang ditawarkan sangat standar seperti LED Flash dan autofokus. Untuk selfie, kamera depannya sudah lebih dari cukup.

Spesifikasi lengkap dari smartphone ini mengandalkan seperti GPU Mali-400MP, RAM sebesar 2GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz, dan chipset MediaTek MT6582. Kinerja dari hardware ini tidak terlalu mengecewakan dan sudah cukup bisa diandalkan.

Kapasitas memori internal di smartphone ini sebesar 16GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB. Dan untuk jaringan konektivitas smartphone ini mengandalkan fitur WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan Bluetooth. Jelas smartphone ini adalah paket lengkap untuk smartphone sejutaan.

 

 

Sponsored Links