Smartphone Sejutaan Bernama Vernee Thor E Resmi Dirilis Tawarkan Layar Dual Mode

Smartphone dengan keunikan tersendiri saat ini memang semakin banyak diminati dipasaran. Apalagi jika harga dari smartphone tersebut terjangkau akan semakin membuat konsumen tertarik untuk membeli produk tersebut. Dan smartphone unik murah meriah terbaru kali ini adalah smartphone dengan nama Vernee Thor E.

Smartphone Vernee Thor E ini ditawarkan dengan banderol harga kisaran $130 atau Rp 1,7 jutaan saja. Smartphone ini bahkan sudah menggunakan sistem operasi terbaru saat ini yakni sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka khas vendor tersebut. Konektivitas dan jaringan smartphone ini juga sudah didukung dengan sensor sidik jari, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB.

Spesifikasi lengkap dari smartphone Vernee Thor E ini mengusung RAM 3GB,GPU Mali-T720 MP3, chipset MediaTek MT6753, dan dukungan prosesor versi octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,3GHz. Untuk kebutuhan daya di smartphone ini sudah menggunakan kapasitas sebesar 5020mAh yang didukung teknologi fast charging.

Layar smartphone ini juga sudah memiliki ukuran lumayan dengan ukuran seluas 5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 294 ppi. Layar ini memiliki mode unik yakni mode e-ink dimana untuk menghemat konsumsi baterai sehingga akan lebih awet.

Kamera smartphone ini menggunakan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur standar. Memori internalnya sendiri memanfaatkan kapasitas sebesar 16GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Sponsored Links