Smartphone Sejutaan Bernama Panasonic P75 Sudah Tawarkan Baterai Sebesar 5000mAh

Lagi Panasonic meramaikan pasar smartphone dengan menawarkan sebuah smartphone murah meriah dengan nama Panasonic P75. Smartphone Panasonic P75 ini hadir dengan menawarkan baterai berkapasitas besar di kelasnya, yakni 5000mAh. Jelas ini sangat jarang ditemui untuk smartphone dengan harga hanya INR 5755 atau sekitar Rp 1,1 juta saja.

Smartphone ini juga sudah menggunakan OS versi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka khas yang disebut dengan Sail UI. Kapasitas baterai dari smartphone ini diklaim mampu bertahan hingga 3 – 4 hari penggunaan normal. Sayangnya, tak disebutkan adanya fasilitas fast charging.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini membawa dukungan 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth tanpa kehadiran 4G LTE. Layarnya sendiri seluas 5 inci 2.5D dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi yang cukup besar dan mantab dikelasnya.

Kapasitas memori internal pada smartphone ini sudah sebesar 8GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Kualitas kamera yang dibawa adalah kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 8MP dengan fitur autofokus dengan sensor BSI lengkap dengan hadirnya LED flash.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini mengusung pengolah grafis dari GPU Mali-400MP2, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz, chipset MediaTek MT6580, dan RAM sebesar 1GB. Kemampuan yang masih tergolong lumayan untuk smartphone entry-level seharga Rp 1 jutaan saja.

Sponsored Links