Smartphone Sejutaan Bernama Intex Aqua Strong 5.1+ Resmi Dirilis

Salah satu brand smartphone yang cukup diminati di pasaran negara India yakni brand smartphone bernama Intex. Kali ini brand asli asal negara India ini resmi memperkenalkan varian smartphone terbaru mereka yang bernama Intex Aqua Strong 5.1+. Smartphone ini dirilis dengan harga yang sangat terjangkau dan sudah memiliki dukungan jaringan 4G LTE.

Harga yang ditawarkan untuk satu unit smartphone Intex Aqua Strong 5.1+ ini ternyata hanya $77 saja atau kisaran Rp 1 jutaan. Sistem operasinya sendiri sudah menggunakan Android 6.0 Marshmallow. Sementara untuk desainnya sendiri terlihat biasa saja sama dengan berbagai desain smartphone di kelasnya saat ini.

Untuk konektivitas dan jaringannya sendiri memilki dukungan mantab seperti 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB. Spesifikasi kameranya juga mantab dengan membawa kamera depan beresolusi 2MP dan kamera belakang beresolusi 5MP dengan autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash untuk kamera depan dan belakang.

Kapasitas baterai dari smartphone ini memiliki ukuran sebesar 2000MAh yang tergolong biasa. Hardwarenya sendiri memiliki dukungan seperti GPU Mali-400 MP, RAM 1GB, prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,3GHz, dan chipset Spreadtrum SC9832. ROM nya sendiri berkapasitas 8GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB.

Dan beralih ke sektor layar, ukuran yang ditawarkan adalah seluas 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel dengan kerapatan layar mencapai 199 piksel per inci yang berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif. Belum ada informasi apakah sudah dilindungi dengan antigores atau belum.

Sponsored Links