Smartphone Sejutaan Bernama Cubot Z100 Tawarkan Desain Bermotif Diamond

Desain elegan dan menarik ternyata juga dapat anda nikmati di produk smartphone berharga terjangkau. Dan kali ini smartphone terbaru dengan nama Cubot Z100 ini resmi dirilis dengan banderol harga hanya $99 atau hanya sekitar Rp 1,3 juta-an saja.

Smartphone ini meski dibaderol terjangkau ternyata sudah menawarkan desain motif diamond seperti pada ponsel Oppo R1x atau Mirror 5. Casing belakangnya juga tampak lebih elegan dengan mengusung warna hitam.

Smartphone Cubot Z100 ini sudah membawa fitur jaringan dan konektivitas seperti dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth tanpa kehadiran 4G LTE. Untuk memori internalnya sudah sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Layar yang diusung memiliki ukuran sebesar 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Perlindungan antigores AGC Dragontraill atau Gorilla Glass masih belum ada kejelasan di smartphone ini.

Smartphone ini menggunakan OS Android 5.1 Lollipop yang cukup stabil. Kamera yang ditawarkan beresolusi 13MP untuk kamera belakang dan 8MP untuk kamera depan. Fitur kamera belakang tetap menawarkan autofokus dan LED Flash. Untuk baterai sudah berkapasitas sebesar 2450mAh.

Sementara untuk hardware, smartphone Cubot Z100 ini mengusung RAM 1GB, GPU Mali-T720 MP2, chipset MediaTek MT6735P, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1GHz. Spesifikasinya masih setara dengan smartphone entry-level kebanyakan.

Sponsored Links