Smartphone Samsung Galaxy S8+ Akhirnya Resmi Dirilis Di Negara China Dengan Menggandeng Operator China Unicorn

Smartphone Samsung Galaxy S8+ akhirnya perlahan sudah mulai tersedia di sejumlah negara besar. Setelah sebelumnya sempat rilis di negaranya sendiri yakni Korea Selatan, kali ini smartphone Samsung Galaxy S8+ ini resmi tersedia di pasaran negara China. Di negara tersebut Samsung menggandeng operator seluler China Unicorn.

Sementara itu smartphone varian Samsung Galaxy S8+ ini ternyata memang hanya tersedia di negara-negara tertentu saja dan China termasuk negara tersebut. Hal ini disebabkan karena memang pasokan atau stok dari smartphone Samsung Galaxy S8+ ini sangat terbatas. Yang menarik adalah di negaranya sendiri yakni Korea Selatan smartphone ini langsung ludes sebanyak 150 ribu unit.

Sektor hardware, smartphone Samsung Galaxy S8+ ini mengandalkan kinerja dari prosesor octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz, RAM 6GB, GPU Adreno 540, dan terdapat dua varian chipset yakni chipset Qualcomm Snapdragon 835/ Samsung Exynos 8895. Dan untuk kapasitas dayanya sendiri mengusung baterai berukuran 3500mAh.

Kamera yang ditawarkan di smartphone ini mengusung kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 12,2MP dengan sensor 1/2.5 inci berteknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta LED flash. Kapasitas penyimpanan datanya mengandalkan kapasitas sebesar 128GB yang masih didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 256GB (hybrid slot).

Smartphone ini sudah tahan air dan debu karena sudah mengantongi sertifikasi IP68. Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini mengandalkan dukungan seperti Iris Scanner, sensor sidik jari, WiFi, Bluetooth, 4G LTE, HSPA, NFC, GPS/Glonass, dan didukung port USB Type-C. Ukuran layarnya sendiri sudah seluas 6,2 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2960 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 529 ppi.

Sponsored Links