Smartphone Samsung Galaxy Note 7R Meski Belum Dirilis Ternyata Sudah Muncul Di Situs Toko Online China

Kabar terbaru tentang sosok smartphone dengan nama Samsung Galaxy Note 7R ini adalah kemunculan smartphone ini di salah satu toko online. Padahal secara resmi smartphone Samsung Galaxy Note 7R ini belum dirilis kepasaran oleh Samsung sendiri. Toko online yang menampilkan sosok dari smartphone Samsung Galaxy Note 7R ini adalah salah satu toko online di negara China.

Smartphone Samsung Galaxy Note 7R ini ditawarkan dengan banderol harga kisaran $521 atau Rp 7 jutaan. Smartphone ini sudah membawa dukungan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 12,2MP dengan fitur sensor 1/2.6 inci berteknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta single LED flash.

Smartphone ini sudah memiliki tingkat keamanan tinggi dan canggih dengan menawarkan teknologi Iris Scanner dan sensor sidik jari. Spesifikasi lengkap hardware ini sudah cukup tinggi dengan menawarkan GPU Mali-T880 MP12, RAM 4GB LPDDR4, prosesor octa-core yang terdiri dari prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,6GHz dan quad-core Exynos M1 2,3GHz, dan chipset Exynos 8890.

Kapasitas baterai dari smartphone ini memiliki ukuran sebesar 3200mAh yang sudah cukup lumayan. Tampilan layar dari smartphone ini memanfaatkan layar seluas 5,7 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 515 ppi. Sementara sistem operasi dari smartphone ini menggunakan versi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.

Sponsored Links