Smartphone Samsung Galaxy C7 Pro Ternyata Sudah Resmi Kantongi Sertifikat WiFi dari WiFi Alliance (WFA)

WiFi Alliance (WFA) akhirnya secara resmi sudah mengeluarkan sertifikat resminya kepada sosok smartphone Samsung Galaxy C7 Pro. Dengan dikantonginya sertifikat ini maka bisa dipastikan jika smartphone ini sudah akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Diperkirakan kuartal awal tahun depan smartphone ini sudah melenggang dipasaran.

Smartphone ini sendiri hadir dengan membawa dukungan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI. Dan untuk penyimpanan datanya sendiri smartphone ini mengandalkan dukungan dari memori internal berkapasitas 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Layar dari smartphone ini juga mantab dengan mengusung ukuran seluas 5,7 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Super AMOLED kapasitif yang cemerlang dengan kerapatan 386 ppi. Dukungan konektivitas dan jaringan di smartphone ini membawa beberapa fitur seperti dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM.

Dan untuk urusan fotografi, smartphone ini mengandalkan dukungan kamera depan beresolusi sebesar 16MP dengan jenis fixed focus. Sementara untuk kamera belakangnya sendiri mengandalkan resolusi yang sama yakni sebesar 16MP dengan fitur sensor BSI autofokus aperture f/1.9 lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini sendiri sudah sangat gahar yakni dengan di dukung spesifikasi GPU Adreno 506, baterai 3300mAh didukung fitur Quick Charge 3.0, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,2GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 626.

Sponsored Links