Smartphone Samsung Galaxy A9 Dipersiapkan, Andalkan Snapdragon 620 & RAM 3 GB

Samsung kembali mengeluarkan produk smartphone terbaru yang diberi nama Samsung Galaxy 9. Ponsel tersebut merupakan penerus dari Galaxy A8 yang beru saja dirlis dan sudah diperkenalkan di Indonesia.

Kehadirannya akan diumumkan secara resmi pada bulan November 2015 mendatang, namun rilisnya kemungkinan pada bulan Desember. Spesifikasi Samsung Galaxy A9 bisa dikatan lebih berkualitas, karena telah mendapat dukungan jaringan GSM, HSDPA, dan LTE cat6 300/50Mbps.

Samsung Galaxy A9 memiliki dual SIM serta didukung dengan fingerprint yang semakin maksimal untuk ketahanan. Pada layar, smartphoen Samsung Galaxy A9 mendukung adanya super AMOLED yang lebih maksimal.

Dibekali dengan layar selebar 5,5 inci dengna kualitas kerapan gambar mencapai 401 ppi, membuat Samsung Galaxy A9 semakin ditunggu kehadirannya.

Kinerja ponsel canggih ini semakin maksimal dengan adanya OS Android v5.1.1 Lollipop yang bisa diupdate menjadi Android v6.0 Marshmallow. Pada sisi dapur pacu, teknologi Qualcomm Snapdragon 620 serta dukungan prosesor Quad Core 1.8 GHz dan Quad Core 1.4 GHz akan membuat proses loading semakin cepat.

Selain itu, RAM 3GB yang dipadukan dengan adanya memori internal sebesar 32GB serta adanya slot untuk microSD 128 GB membuatnya semakin lebih canggih dibanding pendahulunya.

Sedangkan untuk kamera depan dan belakang sudah menunjukkan resolusi yang cukup standar dengan 5MP dan 16MP, pada bagian belakang memiliki fitur autofocus, LED Flash, geo-tagging, touch focus dan masih banyak lagi fitur yang terdapat dalam smartphone tersebut.

Harga Samsung Galaxy A9 masih belum diketahui, kalau melihat dari harga galaxy A8 yang mencapai Rp5 juta, kemungkinanan Samsung Galaxy A9 juga aka capai lebih mahal kisaran Rp6 jutaan. Tunggu kehadiran smartphone Samsung Galaxy A9!

Sponsored Links