Smartphone Rp 700 Ribuan Bernama Evercoss Winner T+ A74E Resmi Dirilis

Evercoss kali ini kembali mengeluarkan varian produk terbaru dengan nama Evercoss Winner T+ A74E. Smartphone ini menawarkan kemampuan pada sektor audio mantab yakni menggunakan speaker berukuran besar yang memberikan kualitas suara lebih baik.

Smartphone ini resmi ditawarkan dipasaran Indonesia dengan banderol harga sekitar Rp 700 ribuan saja. Untuk tampilan dari smartphone ini tidak ada bedanya dengan seri Winner T yang telah diluncurkan tahun lalu.

Sektor jaringan dan konektivitas smartphone ini mengandalkan beberapa dukungan seperti WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan Bluetooth. Dan untuk kapasitas ROM smartphone ini menggunakan kapasitas sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB.

Layarnya sendiri seluas 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel TFT kapasitif dengan kerapatan 233 ppi yang tergolong cukup standar atau biasa saja. Spesifikasi dapur pacu mengusung RAM 1GB, GPU Mali-400MP2, dan chipset Spreadtrum SC7731 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz.

Sistem operasinya menghadirkan versi Android 5.1 Lollipop yang disematkan fitur Smart Gesture. Untuk baterai smartphone ini hanya dibekali dengan kapasitas sebesar 1600mAh saja.

Sementara untuk kamera belakang mengusung resolusi sebesar 5MP dan kamera depan beresolusi 2MP. Untuk fitur kamera belakang adalah LED Flash dan autofokus. Kemampuan kameranya sendiri memang tidak namun sudah tergolong cukup baik jika melihat banderol harga yang ditawarkan.

Sponsored Links