Smartphone Rp 700 Ribuan Bernama Blackview A8 Usung LED Flash Belakang dan Depan

Blackview adalah salah satu brand di negara China yang sudah mengeluarkan berbagai macam produk smartphone terbaik mereka. Dan kali ini brand ini mengeluarkan varian yang terbaru yakni smartphone dengan nama Blackview A8.

Smartphone ini masuk dalam jajaran produk kelas entry-level karena harganya yang sangat murah meriah. Smartphone ini dipasaran hanya dilepas dengan harga sekitar $56 atau sekitar Rp 700 ribu. Namun sayang penjualan smartphone ini baru di negara China saja.

Untuk kemampuan jaringan dan konektivitas, Smartphone ini membawa 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth tanpa kehadiran 4G LTE. Dan untuk memori internal memiliki kapasitas 8GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Untuk area dapur pacu dipercayakan kepada kinerja dari hardware seperti RAM 1GB, chipset MediaTek MT6580, GPU tipe Mali-400MP2, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz. Jelas kemampuan ini sudah cukup baik dikelasnya saat ini.

Layar smartphone ini sudah seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci. Tak disebutkan adanya perlindungan antigores AGC Dragontraill.

Dan untuk sistem operasi mengusung versi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka khas BlackView. Untuk kamera belakang beresolusi 8MP dengan autofokus dan LED Flash. Sementara kamera depan beresolusi 2MP dengan LED Flash juga untuk selfie dan video call.

Sponsored Links