Smartphone Rp 600 Ribuan Dengan Kemampuan Setara Smartphone Sejutaan

Perkembangan teknologi yang semakin pesat ternyata tidak mempengaruhi harga dari teknologi itu sendiri. Dalam dunia smartphone saat ini, harga dan kecanggihan teknologi benar-benar berbanding terbalik.

Kali ini kembali dirilis sebuah smartphone murah meriah bernama Blackview A8 yang hanya ditawarkan dengan harga Rp 600 ribuan saja. Smartphone ini sudah menawarkan kemampuan hardware yang cukup bisa diandalkan untuk ukuran smartphone harga semurah ini.

Lagi-lagi smartphone ini berasal dari negara Tiongkok yang memang sudah terkenal dalam menghadirkan produk smartphone berharga murah alias terjangkau. Dengan harga semurah ini, anda akan mendapatkan spesifikasi mantab.

Spesifikasi tersebut adalah layar seluas 5 inci yang cukup mantab dan lega. Sementara itu untuk desain, smartphone ini menggunakan bodi yang terbuat dari logam berwarna perak dengan frame baja di sekelilingnya.

Lebih gilanya, anda akan mendapatkan ornament batu perhiasan jika anda menambah banderol harga sebesar $1 saja. Smartphone Blackview A8 ini menawarkan ngan dual SIM, microSD, jaringan 3G, serta baterai berkapasitas 2.000 mAh. Baterainya sudah lumayan mantab untuk memenuhi kebutuhan daya di smartphone ini.

Sementara spesifikasi hardware lengkapnya adalah RAM 1GB, chipset MediaTek MT6580, dan kapasitas ROM sebesar 8GB. Untuk kamera, smartphone ini mengandalkan kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan sama besarnya yakni 8MP. Jelas jika dilihat kemampuan dan spesifikasi yang diusung, biasanya baru akan ditemui di smartphone seharga Rp 1 juta keatas.

 

 

Sponsored Links