Smartphone Rp 4 Jutaan Terbaru Besutan Samsung Resmi Dirilis Dengan Nama Samsung Galaxy J7 Pro

Smartphone Samsung yang bernama Samsung Galaxy J7 Pro ini juga akhirnya resmi diperkenalkan kepasaran dengan banderol harga kisaran $330 atau Rp 4,3 jutaan. Dengan harga tersebut smartphone ini cukup menawarkan berbagai kelebihan smartphone kelas menengah keatas masa kini.

Smartphone Samsung Galaxy J7 Pro ini sudah dibekali dengan sistem operasi terbaik saat ini yakni sistem operasi Android 7.1 Nougat dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI. Smartphone ini hadir dengan dukungan konektivitas dan jaringan lengkap seperti 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM.

Untuk spesifikasi hardware, smartphone ini mengandalkan dukungan dari GPU Mali-T830, chipset Samsung Exynos 7870, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,6GHz, dan RAM 3GB. Spesifikasi ini sudah menggunakan kapasitas baterai sebesar 3600mAh yang sudah cukup gahar dikelasnya.

Sensor sidik jari juga sudah tersedia menyatu dengan tombol depan sehingga mempermudah proses berjalan. Layarnya sendiri menggunakan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Super AMOLED kapasitif dengan kerapatan 401 ppi. Layar ini sudah mampu menampilkan detil dengan sangat jernih dan tajam.

Spesifikasi kamera yang ditawarkan juga sudah sangat lumayan, karena kamera depan smartphone ini sudaha membawa resolusi sebesar 12MP untuk anda yang gila selfie. Dan untuk kamera belakang mengandalkan resolusi sedikit lebih besar yakni sebesar 13MP dengan fitur aperture f/1.7 autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Sektor penyimpanan datanya mengandalkan kapasitas ROM sebesar 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Sponsored Links