Smartphone Rp 3 Jutaan Bernama Gionee M6 Mirror Resmi Tawarkan Berbagai Fitur Smartphone High-End

Gionee M6 Mirror adalah salah satu produk smartphone canggih terbaru yang siap meramaikan pasar smartphone kelas menengah atau mid-end. Smartphone Gionee M6 Mirror ini di pasaran diperkirakan akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 3,5 jutaan saja. Smartphone ini sudah menawarkan berbagai kecanggihan smartphone masa kini.

Spesifikasinya sendiri sudah cukup tinggi dengan menawarkan prosesor Quad Core 1.5GHz, RAM 3GB, dan ROM 32GB dengan kapasitas slot MicroSD up to 128GB. Smartphone ini juga sudah menggunakan sistem operasi versi Android 6.0 Marshmallow. Bobot total dari smartphone ini hanya 176 gram yang masih tergolong cukup ringan.

Layarnya sendiri sudah beresolusi HD 720p dan memiliki ukuran seluas 5,5 inci. Layar tersebut menggunakan IPS LCD Capacitive TouchScreen dan sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass, 2.5D Curved Glass. Untuk kerapatan layarnya sendiri disebutkan sudah mencapai angka 267 ppi yang sudah tergolong nyaman.

Kamera yang ditawarkan sendiri adalah kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Sensor dari smartphone ini menawarkan Proximity Sensor, Accelerometer, Compass, Ambient Light, G-Sensor. Batetarainya juga sudah cukup besar, yakni berkapasitas sekitar 3150mAh yang cukup lumayan.

Pilihan warna yang disediakan sendiri hanya ada dua macam, yakni Silver dan Golden saja. Untuk urusan keamanan, smartphone ini ternyata sudah memiliki beberapa pilihan menarik di dalamnyaa yakni Device Password Lock, Device Pattern Lock, Slide Lock, PIN Code Lock yang lebih berkualitas tersebut.

Sponsored Links