Smartphone Rp 2 Jutaan Bernama BLU Studio Energy 2 Usung Baterai 5000mAh

BLU kali ini kembali mengembangkan varian produk smartphone terbaru dengan mengusung smartphone terbaru mereka yang memiliki nama BLU Studio Energy 2. Smartphone ini adalah generasi penerus dari BLU Studio Energy yang sudah sukses sebelumnya.

BLU Studio Energy 2 ini tampil dengan kapasitas baterai lebih tinggi yakni mencapai 5000mAh. Bisa dipastikan jika baterai dari smartphone BLU Studio Energy 2 ini mampu bertahan hingga 2 hari lebih dalam penggunaan normal.

Smartphone ini ditawarkan dengan warna Midnight Grey, Ceramic White, dan Rose Gold. Harganya sendiri sekitar $180 atau sekitar Rp 2,4 jutaan saja yang masih tergolong terjangkau dikelasnya.

Spesifikasi dari smartphone ini menggunakan hardware prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,3GHz, GPU Mali-T720MP2, chipset MediaTek MT6735, dan RAM 1,5GB. Spesifikasi ini masih tergolong biasa saja atau standar.

Sementara untuk layar, smartphone ini memanfaatkan ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi yang berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif.

Untuk dukungan sistem operasinya menggunakan versi Android 5.0 Lollipop. Jaringan dan konektivitas smartphone ini menghadirkan dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB. Semenara ROM nya sebesar 16GB dengan dukungan slot MicroSD.

Kamera belakang smartphone ini sebesar 8MP dengan fitur autofokus dan LED Flash standar. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 5MP saja.

Sponsored Links