Smartphone Premium Seharga Rp 8 Jutaan Dikabarkan Akan Segera Dirilis Xiaomi

Xiaomi adalah salah satu brand lokal yang sukses menjangkau pasar kelas internasional dengan sangat cepat dan berhasil meraup keuntungan yang begitu besar. Tentu saja saat ini brand Xiaomi tidak lagi bisa dipandang sebelah mata karena setiap produk besutannya keluar maka pasar akan langsung menyerbunya.

Trik dengan menghadirkan produk murah namun berkualitas tinggi menjadi pedoman yang terus dipegang oleh brand ini. Dan rumor terbaru kali ini yang beredar adalah kabar Xiaomi akan menghadirkan produk berkelas premium dengan kemampuan kinerja sangat tinggi.

Lei Jun yang merupakan salah satu pendiri dari Xiaomi mengungkapkan jika pihaknya saat ini sedang mempersiapkan sebuah produk premium yang pastinya akan dirilis pada tahun 2016 ini.

Harganya sendiri sudah muncul yakni antara  3000 – 4000 yuan, alias setara dengan Rp 6 – 8 jutaan. Harga yang tidak murah tentunya namun bisa dipastikan jika smartphone ini akan sangat gahar dan mewah.

Beberapa pihak mengatakan langkah Xiaomi mencoba memasuki pasar kelas premium ini adalah melihat kesuksesan dari Huawei yang sukses keluar dari zona kelas entry-level dan mulai menjangkau kelas premium atau high-end.

Sementara itu rencana kedatangan Xiaomi dikelas premium tentu akan menganggu posisi dari Oppo dan Vivo yang sudah terlebih dahulu hadir di kelas ini. Namun meski sudah akan memasuki pasar kelas premium, Xiaomi memastikan tidak akan pernah meninggalkan pasar kelas menengah kebawah yang sudah menjadi makanan dari brand Xiaomi ini.

Sponsored Links