Smartphone Polytron Zap 6 Cleo Tawarkan Fitur 4G LTE Hanya Seharga Rp 1,7 Juta

Varian lain dari seri Polytron Zap 6 ini adalah Polytron Zap 6 Cleo yang ditawarkan seharga Rp 1,7 juta. Smartphone ini resmi dirilis dengan fitur jaringan 4G LTE yang memang saat ini sangat diminati dan digemari.

Smartphone ini hadir dengan kemampuan hardware cukup lumayan yakni RAM sebesar 2GB, chipset Qualcomm Snapdragon 410, Adreno 306, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz. Kinerja yang masih setara dengan kelas mid-end dipasaran saat ini.

Smartphone ini membawa dua varian warna yakni hitam dan putih dengan desain sudut melengkung. Layar smartphone ini sudah seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Layar yang sudah cukup baik untuk kelas smartphone saat ini.

Sistem operasinya sendiri menggunakan versi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Fira OS. Dan baterainya sendiri tergolong biasa saja yakni sebesar 2300mAh saja. Untuk ROM memiliki kapasitas sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Jaringan dan konektivitas menggunakan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Kamera belakang mengusung resolusi sebesar 8MP dan kamera depan beresolusi sebesar 2MP. Fitur kamera belakangnya sudah menawarkan dua fitur standar yakni LED Flash dan autofokus. Secara keseluruhan kemampuan dari smartphone ini sudahd diatas rata-rata untuk ukuran smartphone dikelasnya.

Sponsored Links