Smartphone Pendatang Dengan Desain Premium dan Elegan Resmi Dirilis Bernama Maze Blade

Persaingan pasar smartphone pendatang baru kali ini semakin ketat setelah kedatangan smartphone anyar yang memiliki nama Maze Blade. Smartphone ini hadir dengan kualitas desain dan konsep yang sangat unik dan menarik. Maze Blade ini memiliki desain sangat elegan dan premium dengan sudut tegas mirip Infinix Zero 3.

Smartphone ini juga terlihat sangat menarik karena menggunakan dua kaca  pada sektor area belakang dan depan. Sistem operasinya sendiri sudah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas vendor tersebut. Keamanan tingkat tinggi juga sudah dijamin dengan sensor sidik jari di bagian belakang.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini mengandalkan kinerja dari GPU Mali-T720 MP3, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz, chipset MediaTek MT6753, dan kapasitas RAM sebesar 3GB. Untuk kapasitas baterainya sendiri ternyata masih belum terungkap dan masih misterius.

Ukuran layarnya sudah cukup lumayan dengan membawa luas 5,5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 401 ppi. Tak diketahui juga apakah layar tersebut sudah memiliki lapisan anti-gores atau belum.

Kapasitas ROM nya sendiri sudah cukup lega dengan kapasitas 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot. Sementara sektor kamera atau fotografi sudah mengandalkan kapasitas kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur pendukung standar.

Sponsored Links