Smartphone Oukitel U11 Max Resmi Diperkenalkan Sebagai Smartphone Dengan Kamera Depan Belakang Sama-Sama Beresolusi 16MP

Kualitas kamera depan memang rata-rata lebih rendah jika dibandingkan dengan kualitas resolusi kamera belakang. Sehingga untuk hasil kamera depan jelas lebih rendah jika dibandingkan dengan kamera belakang. Namun masalah tersebut sepertinya sudah tidak akan ditemui di smartphone terbaru Oukitel yang bernama Oukitel U11 Max.

Smartphone seharga Rp 2,2 juta ini resmi dirilis dengan menawarkan kamera depan dan belakang sama-sama beresolusi 16MP. Kamera belakangnya sudah mantab karena menggunakan dukungan fitur menarik seperti sensor BSI dengan aperture f/2.2 yang didukung autofokus lengkap dengan LED flash.

Kapasitas penyimpanan data di smartphone ini memiliki ukuran sebesar 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot. Dan untuk kapasitas baterai yang ditawarkan adalah baterai berukuran sebesar 3700mAh yang diklaim mampu bertahan hingga seharian untuk penggunaan normal.

Spesifikasi hardwarenya sendiri mengusung dukungan seperti kapasitas RAM mantab sebesar 4GB, GPU sudah Mali-T860 MP2, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, dan chipset MediaTek MT6750T. Konektivitas dan jaringan membawa sensor sidik jari, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB.

Beralih ke sektor layar, smartphone ini menggunakan ukuran layar seluas 5,7 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 363 ppi. Layar ini sudah menawarkan kemampuan terbaiknya untuk kelas smartphone entry-level.

Sponsored Links