Smartphone Oppo A57 Resmi Dirilis Seharga Rp 3 Jutaan Untuk Wilayah Negara Tiongkok

Oppo adalah salah satu brand smartphone tersukses asal Tiongkok yang sanggup menjangkau pasar cukup luas. Oppo juga menjadi sangat populer karena selalu menjadi pioner dengan menghadirkan berbagai perangkat terbaru dengan fitur unik dan berbeda sehingga tidak mengekor dengan kemajuan teknologi yang sudah ada.

Dari segi desain Oppo juga sangat detil dan menjadi diri sendiri sehingga banyak konsumen yang merasa tertarik dengan berbagai produk besutan Oppo. Oppo sendiri dikabarkan pada bulan Maret 2016 mendatang akan merilis sebuah smartphone flagship bernama Oppo Find 9.

Namun kabar terbaru kali ini adalah sebelum merilis Oppo Find 9, ternyata Oppo lebih memilih untuk merilis terlebih dahulu smartphone mid-end bernama Oppo A57 di negaranya sendiri yakni Tiongkok. Smartphone Oppo A57 ini resmi dirilis dengan banderol harga sekitar CNY 1,599 atau Rp 3,1 jutaan.

Keunggulan dari smartphone Oppo A57 ini adalah pada sektor kamera depan sudah mengandalkan kamera beresolusi 13MP sehingga sangat mantab untuk sekedar selfie dan video call. Sementara untuk kamera belakangnya sendiri mengandalkan resolusi lebih tinggi yakni mencapai resolusi 16MP dengan berbagai fitur menarik.

Spesifikasi hardware dari smartphone Oppo A57 ini membawa GPU Adreno 505, RAM sudah 3GB, prosesor octa-core 1.4GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 435. Spesifikasi ini jelas sudah diatas rata-rata dan cocok untuk komputasi kelas menengah saat ini. Kebutuhan baterainya sendiri sudah dibekali dengan ukuran sebesar 2900mAh.

Sponsored Links