Smartphone OnePlus X Ceramic Hanya Akan Dibuat 25 Ribu Unit Saja Seharga Rp 5 Jutaan

OnePlus kali ini kembali dikabarkan akan menawarkan varian produk terbaru dalam seri smartphone terbaru mereka. Untuk yang terbaru kali ini, smartphone OnePlus mengusung nama OnePlus X Ceramic.

Smartphone ini dikabarkan akan segera dirilis dan dihadirkan dalam dua varian berbeda. Salah satu variannya ada yang menggunakan batuan alam yang sebelumnya kita ketahui menggunakan lapisan kaca.

Smartphone OnePlus X Ceramic ini akan dirilis pada tanggal 24 November 2015 hari ini atau paling lambat besok. Sayangnya OnePlus masih enggan membeberkan bagaiman cara produk OnePlus X Ceramic ini akan diperjualbelikan.

Smartphone OnePlus X Ceramic ini mengusung spesifikasi dan fitur sangat lengkap. Layarnya sendiri berukuran 5 inci dan memiliki tingkatan resolusi sebesar Full HD 1080p. Dukungan kamera belakang mengusung resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 8MP.

Untuk dapur pacu, smartphone ini mengusung RAM 3GB dan chipset Snapdragon 801. Kapasitas ROM nya sudah mantab dengan ukuran sebesar 16GB dan jaringan 4G LTE yang siap membawa anda ngebut ketika berinternet ria.

Sayangnya sistem operasi masih mengusung sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop. Smartphone OnePlus X Ceramic ini memang sangat tangguh karena pembuatan yang memakan waktu hingga 25 hari untuk menjadi sebuah smartphone OnePlus X. Batuan alam Zirconia harus dibakar di api bersuhu 1.480 derajat Celsius selama 28 jam. Harga dari smartphone OnePlus X Ceramic ini sekitar Rp. 5,4 jutaan dan hanya akan tersedia sekitar 10.000 unit saja.

Sponsored Links