Smartphone OnePlus X atau OnePlus Mini Dipastikan Diluncurkan pada 29 Oktober 2015

Vendor OnePlus telah mengonfirmasi bahwa produknya yang diberi nama OnePlus X secara resmi diluncurkan pada tanggal 29 oktober 2015 mendatang. Berita tersebut diketahui dari gambar teaser menunjukkan lo ‘X’ dan tanggal 29 oktober.

Sebelumnya, diketahui juga gambar teaser dari Weibo yang menunjukkan peta dengan huruf X. Tapi, teaser tersebut tidak terbukti kebenarannya. Dalam bocoran tersebut, OnePlus X akan diluncurkan pada tanggal 12 oktober 2015. Sementara itu, hingga detik ini masih belum terbukti. Jadi, sudah bisa dipastikan bahwa OnePlus X akan resmi dirilis pada tanggal 29 oktober 2015 mendatang.

Spesifikasi yang akan dibekalkan pada OnePlus X adalah layar sebesar 5 inci prosesor Snapdragon 801 quad-core. Tapi pada beberapa bocoran, disebutkan jika OnePlus X akan mengadopsi prosesor Helio X10 MT6795.

Sejauh ini, OnePlus sudah meluncurkan dua model smartphone, yakni OnePlus One dan OnePlus 2. Diperkirakan, untuk tahun ini Carl Pei, co-founder OnePlus bakal memperkenalkan dua smartphone lagi, yaitu OnePlus X dan OnePlus Mini.

Sponsored Links