Smartphone OnePlus 3T Sambangi India 2 Desember?


Ponsel terbaru dari OnePlus yaitu OnePlus 3T secara resmi menyambangi India pada 2 Desember 2016 mendatang. Informasi terbaru ini datang dari GM OnePlus India yaitu Vikas Agarwal. Diketahui bahwa sampai saat ini smartphone tersebut masih dijual di pasaran Amerika Serikat dan Kanada, diberitakan pula bahwa OnePlus 3T akan meluncur pula ke Eropa dan Hong Kong.

Smartphone ini hadir dengan spesifikasi layar berbekal teknologi panel Optic AMOLED (Active Matric Organic Ligth Emiting Diode) yang memiliki bentang luas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Kerapatan layar mencaoai 401 ppi sehingga akan menghadirkan gambar yang cukup jernih. Layr ini juga disertai oleh pelindung anti gores dari Gorilla Glass 4. Mengandalkan sistem operasi OxygenOS yang berbasis Android 6.0 Marshmallow dan terpadu bersama user interface OxygenOS khas OnePlus.

Masuk pada sektor jeroan smartphone, OnePlus 3T ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 821 bersama prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core 2,35 GHz serta dual core 1,6 GHz. OnePlus 3T didukung oleh RAM berkapasitas 6 GB LPDDR4 dan disertai oleh dukungan pengolah grafis Adreno 530 yang dipastikan memiliki sistem kerja powerfull sekelas smartphone flagship.

Sedangkan pada sisi kamera, smartphone buatan vendor ternama ini dibekali oleh kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel dilengkapi sensor Sony IMX208 1/2.8 inci dengan fitur phase-detection autofokus serta LED Flash serta fitur OIS atau Optical Image Stabilization.

Kamera depan OnePlus 3T juga disertai kamera dengan resolusi 16 megapiksel dilengkapi pula oleh fitur PDAF untuk bisa memanjakan anda berfoto selfie dan video call dengan smartphone ini. OnePlus 3T juga mmeiliki ruang penyimpanan internal yang berkapasitas cukup luas yaitu 64 GB dan 128 GB namun sayang tidak disertai adanya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal ponsel.

Pada sektor konektivitasnya, OnePlus 3T lengkap bersama hadirnya fitur NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, 4G LTE, GPS dan port USB Type-C. Ponsel ini juga dilengkapi fitur pemindai sidik jari atau fingerprint. Untuk dayanya sendiri dibekali baterai dengan kapasitas 3400 mAh yang disertai fitur Dash Charge sebagai pelengkap daya smartphone.

Sponsored Links