Smartphone OnePlus 3T Resmi Dirilis Seharga Rp 6 Jutaan Untuk Wilayah Negara Inggris

OnePlus saat ini memang sedang gencar mempromosikan produk smartphone terbaru mereka yang bernama OnePlus 3T. Kali ini smartphone tersebut terus dipasarkan meluas hingga ke berbagai negara termasuk di wilayah Eropa yakni negara Inggris. Smartphone ini sudah resmi dirilis untuk pasar Inggris dengan membawa banderol harga $440 euro atau sekitar Rp 6,3 juta untuk varian 64GB.

Sayangnya ketersediaan warna pada smartphone OnePlus 3T ini di Inggris masih warna Gunmetal saja, namun warna Soft Gold sudah dipastikan akan menyusul. Smartphone OnePlus 3T ini hadir dengan membawa sistem operasi OxygenOS berbasis Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka OxygenOS.

Untuk kemampuan konektivitas dan jaringannya sendiri mengandalkan dukungan NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, 4G LTE, dan port USB Type-C. Kemampuan kameranya cukup tinggi dengan mengandalkan kamera depan beresolusi 16MP dan kamera belakang juga sama besar dengan resolusi sebesar 16MP.

Menyimpan data juga terasa lega karena membawa kapasitas ROM sebesar 64GB atau 128GB tanpa kehadiran slot microSD. Spesifikasi hardware pada smartphone ini mengandalkan RAM 6GB LPDDR4, chipset Qualcomm Snapdragon 821, GPU Adreno 530, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,35GHz dan dual-core 1,6GHz.

Untuk kebutuhan dayanya mengandalkan baterai berkapasitas sebesar 3400mAh dengan fitur Dash Charge. Urusan layar, smartphone ini membawa layar seluas 5,5 inci dengan resolusi sudah Full HD 1080p dengan teknologi panel Optic AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode). Layar ini juga memiliki kerapatan tinggi mencapai 401 ppi.

Sponsored Links