Smartphone OnePlus 3 Muncul Sesaat Jelang Peluncuran

Kehadiran smartphone OnePlus 3 ini sudah akan resmi dirilis dalam waktu dekat, dimana perilisan dijadwalkan pada tanggal 14 dan 15 Juni 2016. Namun baru-baru ini smartphone OnePlus 3 mulai menampakkan diri dalam sebuah bocoran live foto terbaru. Smartphone OnePlus 3 ini sendiri nantinya akan mengusung sistem operasi OxygenOS berbasis Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka OxygenOS.

Smartphone ini juga dibekali kapasitas ROM sebesar 32GB dan 64GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori. Desain dari smartphone OnePlus 3 ini tak jauh berbeda jika dibandingkan dengan OnePlus 2 yang notabene adalah pendahulunya. Layarnya masih seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi.

Sektor kamera yang mantab sudah membawa resolusi kamera depan 8MP dan kamera belakang 16MP dengan beberapa fitur seperti laser autofokus lengkap dengan dual LED flash. Tak hanya itu, kamera OnePlus 3 juga disematkan fitur Optical Image Stabilization (OIS).

Jaringan dan konektivitas menghadirkan dukungan NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, 4G LTE, dan port USB Type-C. Baterainya sudah mantab dengan kapasitas 3500mAh yang juga sudah dilengkapi fitur Dash Charge. Spesifikasi smartphone ini menawarkan kinerja hardware dari prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,2GHz dan dual-core 1,6GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 820, GPU Adreno 530, dan RAM 4GB/6GB.

Sponsored Links