Smartphone Nubia Z17 Dirilis Dengan Teknologi Quick Charge 4.0+ Namun Sayang Tidak Berfungsi Dengan Sempurna

Pengisian daya baterai pada smartphone keluaran terbaru saat ini memang semakin lama semakin canggih. Pengisian daya yang sebelumnya berjalan lambat saat ini bisa diselesaikan dalam waktu sangat singkat. Kali ini yang terbaru adalah smartphone bernama Nubia Z17 yang sudah mengusung Qualcomm Quick Charge 4.0+.

Namun kabar buruknya, ternyata smartphone ini hanya akan berjalan di Quick Charge 3.0 karena charger yang diberikan tidak support dengan Quick Charge 4.0+ tersebut. Smartphone ini juga sudah menawarkan konektivitas dan jaringan lengkap seperti 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan serta sensor sidik jari.

Kamera di smartphone ini juga tergolong tinggi dengan menawarkan GPU Adreno 540, RAM 6GB/8GB, prosesor octa-core Kryo 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 835. Spesifikasi yang cukup gahar ini juga sudah dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 3200mAh yang tergolong tinggi.

Sistem operasi di smartphone ini membawa versi Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka Nubia UI. Smartphone Nubia Z17 ini juga sudah membawa sertifikasi IP67 yang membuat smartphone ini sudah tahan dari air atau debu sekalipun. Penyimpanan datanya sendiri menggunakan kapasitas sebesar 64GB atau 128GB yang didukung kehadiran slot microSD (hybrid slot).

Sektor layarnya sendiri menggunakan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel LTPS IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga lebih dari 401 ppi. Dan untuk kamera, smartphone ini menawarkan kamera depan beresolusi 16MP dan dual kamera belakang beresolusi 23MP + 12MP.

Sponsored Links