Smartphone NuAns Neo Berkonsep TwoTone Gagal Mencapai Target Kickstarter

Ternyata proyek smartphone bernama NuAns Neo yang mengandalkan konsep desain mantab TwoTone ini gagal total setelah kampanyenya di situs Kickstarter gagal mencapai target. Smartphone NuAns Neo ini hadir dengan membawa dukungan sistem operasi Windows Phone 10 Mobile.

Smartphone ini pertama kali masuk ke kampanye kickstarter menargetkan dana $725.000, namun hingga saat ini ternyata uang yang dikumpulkan hanya $142 ribu saja yang jelas masih sangat jauh dari target total. Total yang menyumbang hingga saat ini juga masih 489 orang saja.

Smartphone ini sendiri hadir dengan membawa dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, port USB Type-C, dan dukungan 3G HSPA. Pada sektor layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 5 inci yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 367 piksel per inci yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif. Layar smartphone NuAns Neo ini dilindungi oleh Gorilla Glass 3.

Sementara sektor kamera membawa resolusi kamera depan 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP. Kapasitas ROM pada smartphone ini sebesar 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB yang cukup untuk memenuhi kebutuhan menyimpan data anda.

Sementara untuk spesifikasi hardware, smartphone ini akan mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, RAM sebesar 2GB, GPU Adreno 405, dan chipset Qualcomm Snapdragon 617. Sebenarnya smartphone ini masih cukup layak diproduksi, namun karena kampanye mereka gagal, maka dipastikan keberadaan smartphone ini hanya akan jadi kenangan saja.

Sponsored Links