Smartphone Nokia C1 Mulai Beredar Live Foto Dengan Tampilan Elegan

Nokia kali ini kembali dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah produk smartphone terbaru mereka yang memiliki nama Nokia C1. Smartphone ini sudah mulai beredar bocoran live fotonya di internet.

Smartphone Nokia C1 ini juga akan menggunakan sistem operasi Android dan seri sistem operasi Android yang akan digunakan ternyata adalah seri paling terbaru saat ini adalah Android 6.0 Marshmallow.

Dari live foto yang beredar luas memang terlihat jika smartphone Nokia C1 ini tampil lebih elegan dan cukup berbeda jika dibandingkan dengan Nokia N1. Spesifikasi layar smartphone Nokia C1 ini menggunakan layar seluas 5 inci dan beresolusi Full HD 1080p. Sementara untuk kerapatan layar mencapai 441 ppi dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching).

Untuk kebutuhan dapur pacu menawarkan kapasitas RAM sebesar 2GB dan prosesor quad-core Intel Atom generasi baru. Spesifikasi ini tentu cukup mampu bersaing nantinya di pasaran kelas menengah.

Sektor kameranya sendiri akan mengusung kamera belakang beresolusi 8MP dengna fitur standar seperti LED Flash dan autofokus yang memilki aperture f/2.0. Sementara untuk kamera depan menggunakan resolusi sebesar 5MP.

Untuk kebutuhan memori internal, smartphone Nokia C1 ini membawa kapasitas sebesar 16GB dengan slot MicroSD sebagai memori eksternal tambahan. Jaringan dan konektivitasnya juga cukup mantab dengan menawarkan 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Smartphone ini tergolong lengkap dan layak untuk dibeli jika sudah resmi dirilis nantinya.

Sponsored Links