Smartphone Murah Seharga Sejutaan Resmi Dirilis Bernama Axioo Picophone M4S

Jika anda sedang mencari smartphone berbasis Android Lollipop murah meriah, maka tidak ada salahnya jika anda memilih smartphone terbaru Axioo yang bernama Axioo Picophone M4S. Smartphone ini baru saja dirilis kepasaran dengan membawa desain cukup unik dan kinerja hardware cukup mumpuni di kelasnya.

Smartphone Axioo Picophone M4S ini dijual resmi di Indonesia dengan banderol harga sekitar Rp 1,1 juta. Sistem operasinya sendiri sudah mengandalkan versi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka khas Axioo. Dukungan konektivitas dan jaringan sudah di support dengan dukungan 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth tanpa kehadiran 4G LTE.

Kemampuan layarnya sendiri sudah membawa ukuran seluas 4,5 inci dengan tingkatan resolusi sebesar FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) TFT LCD. Kerapatan layar dari smartphone ini tembus 218 ppi yang tampak lebih tajam dan jelas.

Kapasitas penyimpanan data di smartphone ini mengandalkan kapasitas ROM sebesar 8GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Kualitas kameranya sendiri membawa resolusi sebesar 8MP untuk kamera belakang dan 5MP untuk kamera depan.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini mengandalkan kinerja dari GPU Mali-400MP2, RAM 1GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz, dan chipset MediaTek MT6580. Spesifikasi ini sudah tergolong lumayan untuk ukuran smartphone kelas entry-level. Sementara baterai dari smartphone ini sudah sebesar 1700mAh.

Sponsored Links