Smartphone Murah Meriah Dengan Dual Kamera Resmi Diperkenalkan Dengan Nama Archos 50 Graphite

Memiliki smartphone canggih dengan kemampuan dual kamera saat ini bukanlah hal yang tidak mungkin dinikmati oleh siapa saja. Smartphone dengan teknologi dual kamera terbaru bernama Archos 50 Graphite resmi diperkenalkan dengan harga yang sangat terjangkau bahkan tergolong murah.

Smartphone bernama Archos 50 Graphite ini hanya dibanderol dengan harga kisaran 130 euro atau sekitar Rp 1,8 juta. Sayangnya meski sudah resmi dirilis, pemasaran baru akan difokuskan di pasar negara Eropa saja. Untuk negara lain masih belum ada kabar lebih lanjut apakah akan tersedia atau tidak.

Smartphone Archos 50 Graphite ini membawa dukungan kamera yang cukup lumayan yakni kamera depan beresolusi 5MP. Sementara untuk kamera belakang mengusung dual kamera yakni kamera pertama beresolusi sebesar 13MP dan kamera kedua beresolusi sebesar 2MP saja.

Sensor sidik jari untuk keamanan juga sudah dihadirkan dan terletak di bagian belakang. Spesifikasi lengkap dari smartphone ini mengusung dukungan GPU Mali-T720MP2, RAM 1GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz, dan dukungan chipset MediaTek MT6737T. Kapasitas baterai dari smartphone ini sudah sebesar 2400mAh.

Ukuran layar dari smartphone ini dibekali seluas 5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) besutan Sharp yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 294 ppi. Sistem operasinya sendiri sudah dijamin dengan versi terbaru saat ini yakni sistem operasi Android 7.0 Nougat terbaru yang dibalut dengan antarmuka khas vendor tersebut.

Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini sudah dibekali dengan dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB. Dan untuk penyimpanan data mengandalkan kapasitas ROM sebesar 16GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Sponsored Links