Smartphone Murah Meriah Dengan 4G LTE Bernama Alcatel A30 Resmi Dirilis Di Amerika Serikat

Smartphone 4G LTE murah meriah bernama Alcatel A30 ini akhirnya resmi sambangi pasaran negara Amerika Serikat. Di negara tersebut smartphone Alcatel A30 ini hanya dibanderol dengan harga kisaran $99 saja atau kisaran Rp 1,3 jutaan. Smartphone Alcatel A30 ini sudah ditawarkan di toko online Amazon.

Konektivitas dan jaringan dari smartphone Alcatel A30 ini membawa dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Sementara untuk sektor fotografi, smartphone ini mengandalkan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 8MP dengan aperture f/2.0 yang didukung sensor BSI lengkap dengan hadirnya dual LED flash.

Sistem operasi dari smartphone ini membawa versi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka khas vendor tersebut. Dan kapasitas penyimpanan data atau ROM dari smartphone ini memiliki ukuran sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Untuk sektor hardware, smartphone ini mengandalkan dukungan dari GPU Adreno 304, RAM 2GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berkecepatan 1,1GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 210. Kapasitas baterai untuk sumber daya dari smartphone ini membawa kapasitas sebesar 2460mAh.

Sementara untuk mengoperasikan berbagai hal, smartphone ini sudah dibekali dengan layar seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Layar tersebut sudah sangat aman karena sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass.

Sponsored Links