Smartphone Murah Meriah Dari Produsen Lokal Bernama Advan Barca S4X Resmi Dirilis

Smartphone dengan nama Advan Barca S4X ini adalah varian terbaru dari Advan yang menawarkan kemampuan kamera depan dengan fitur LED Flash. Smartphone ini juga sudah dihadirkan dengan tema Barca yang merupakan salah klub sepakbola terbesar di dunia saat ini.

Smartphone ini oleh Advan dilepas dengan banderol harga sekitar Rp 800 ribu saja yang tergolong sangat terjangkau. Spesifikasi dapur pacunya sudah mengandalkan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz, GPU Mali-400MP, RAM sebesar 1GB, dan chipset Spreadtrum SC7731. Kinerja hardware ini sudah tergolong lumayan untuk sekedar komputasi ringan dan multitasking ringan.

Kinerja layarnya mengusung ukuran seluas 4 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan mencapai 233 piksel per inci. Perlindungan dari antigores hard glass ternyata tidak dihadirkan di smartphone ini.

Untuk kamera belakang dan kamera depan sama-sama mengusung resolusi sebesar 5MP dengan fitur LED Flash. Sehingga untuk anda yang senang memotret diri atau selfie dengan smartphone ini akan sangat terpuaskan. Untuk baterai, smartphone ini mengusung kapasitas 1500mAh jenis lithium ion untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Kapasitas ROM smartphone ini sudah mantab dengan ukuran 8GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Jaringan dan konektivitas menghadirkan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB.

Sponsored Links