Smartphone Murah Meriah Bernama Elephone C1 Mini Resmi Dirilis Dengan Desain Elegan Dan Premium

Elephone akhirnya membidik pasar smartphone entry-level dengan menawarkan sebuah smartphone dengan nama Elephone C1 Mini. Smartphone Elephone C1 Mini ini dirilis kepasaran dengan banderol harga kisaran Rp 1,2 juta saja. Smartphone ini bahkan sudah mendukung jaringan 4G LTE yang merupakan jaringan tercepat dan terstabil saat ini.

Meski tergolong murah, smartphone Elephone C1 Mini ini sudah membawa spesifikasi yang cukup memuaskan. Spesifikasi lengkap yang ditawarkan adalah RAM 1GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,25GHz, GPU Mali-T720 MP, dan chipset MediaTek MT6737. Untuk baterainya sendiri sangat standar dengan mengusung kapasitas sebesar 2200mAh.

Untuk sistem operasi menggunakan versi sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas vendor tersebut. Kamera yang diusung sendiri adalah kamera belakang beresolusi 5MP dan kamera depan beresolusi 2MP. Fitur kamera belakang sangat standar seperti LED Flash dan autofokus yang memang sudah menjadi fitur standar smartphone kamera masa kini.

Layar smartphone ini sudah menggunakan ukuran seluas 5 inci 2.5D dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 401 ppi. Sektor penyimpanan data, smartphone ini memanfaatkan kapasitas ROM sebesar 16GB yang didukung kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori. Selain itu, meski tergolong smartphone kelas entry-level ternyata smartphone ini sudah dibekali dengan sensor sidik jari yang terletak di area belakang.

Sponsored Links