Smartphone Murah Meriah Bernama BLU R1 Plus Resmi Dirilis Seharga Sejutaan Dengan Baterai 4000mAh

Smartphone murah namun dibekali dengan kapasitas baterai super besar, akhirnya resmi dijawab oleh brand smartphone asal Amerika Serikat bernama BLU dengan merilis smartphone BLU R1 Plus. Smartphone BLU R1 Plus ini resmi diperkenalkan untuk pasar Amerika Serikat dengan banderol harga yang sangat terjangkau.

Smartphone BLU R1 Plus ini ditawarkan dengan banderol harga kisaran $110 atau sekitar Rp 1,4 juta. Smartphone ini jelas sangat murah meriah dikelasnya, apalagi sudah didukung dengan sistem operasi versi terbaru atau tertinggi saat ini yakni versi sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan mendapat jaminan update ke Android 7.0 Nougat.

Spesifikasi hardwarenya sendiri juga tidak terlalu mengecewakan dengan menawarkan dukungan RAM 3GB, GPU Mali-T720MP2, chipset MediaTek MT6737, dan prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,3GHz. Spesifikasi ini sudah disokong dengan kapasitas baterai sebesar 4000mAh.

Konektivitas dan jaringan juga sudah lengkap dengan membawa dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Memori internal smartphone ini membawa kapasitas sebesar 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Layarnya memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 294 ppi.

Kameranya juga sudah cukup bisa diandalkan dengan mengusung kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan berbagai fitur menarik seperti autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Smartphone ini jelas sudah sangat mumpuni untuk sekelas smartphone seharga sejutaan saja.

Sponsored Links