Smartphone Murah LG Harmony Resmi Dirilis Di Amerika Serikat Melalui Operator Cricket

Untuk wilayah Amerika Serikat, LG resmi menawarkan sebuah smartphone entry-level terbaru dengan nama LG Harmony. Smartphone LG Harmony ini ditawarkan dengan banderol harga kisaran $99 atau Rp 1,3 jutaan saja. Dengan harga tersebut smartphone ini sudah dirilis melalui operator Cricket Amerika Serikat.

Sementara itu diketahui lebih lanjut ternyata smartphone LG Harmony ini adalah rebrand dari LG K10 2017 yang memang sama-sama membidik pasar smartphone kelas entry-level. Smartphone LG Harmony ini meski murah namun sudah menggunakan dukungan sistem operasi versi tertinggi saat ini yakni sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka LG UX UI.

Smartphone ini juga sudah mendukungn kamera cukup mumpuni seperti kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP yang didukung autofokus dengan sensor BSI lengkap dengan hadirnya LED flash. Dan penyimpanan datanya sendiri memiliki kapasitas sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Spesifikasi dapur pacu yang ditawarkan adalah GPU Adreno 308, RAM sudah 2GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,4GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 425. Sementara kebutuhan daya dari smartphone ini memanfaatkan kapasitas baterai sebesar 2800mAh yang cukup lumayan.

Layarnya sendiri memanfaatkan ukuran seluas 5,3 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 280 ppi. Untuk konektivitasnya sendiri memanfaatkan fitur seperti NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm.

Sponsored Links