Smartphone Murah Dengan Baterai Sebesar 4000mAh Resmi Dirilis Evercross

Varian produk terbaru dari Evercross kembali dirilis dengan membawa nama Evercoss Winner Y Power. Smartphone ini tampil elegan dan menarik yang mengusung layar seluas 5 inci dan beresolusi qHD 960 x 540 piksel.

Layar tersebut menggunakan teknologi panel IPS dan kerapatan layar mencapai 220 ppi. Sayangnya sistem operasi smartphone Evercoss Winner Y Power ini masih menggunakan Android 4.4 KitKat lawas.

Dukungan kapasitas ROM smartphone ini memiliki ukuran seluas 8GB dengan slot MicroSD. Sementara itu untuk jaringan dan konektivitas menggunakan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB.

Hardware yang ditawarkan juga tidak kalah menarik meski tergolong smartphone kelas entry-level. Spesifikasi yang dihadirkan adalah RAM 1GB, GPU Mali-400MP,  chipset Spreadtrum SC7731, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz.

Kinerja kamera belakangnya juga menarik dengan memiliki tingkatan resolusi sebesar 8MP dengan fitur autofokus dan LED Flash. Untuk kamera depan juga sudah menawarkan tingkatan resolusi sebesar 5MP.

Beralih ke sektor baterai, sektor ini memang menjadi andalan dari smartphone Evercoss Winner Y Power ini. Disebutkan jika baterai yang dibawa di dalam smartphone ini adalah sebesar 4200mAh. Dengan kapasitas sebesar itu, smartphone Evercoss Winner Y Power ini memiliki daya tahan hingga 2 hari. Yang lebih mengejutkan, ternyata smartphone ini hanya dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan saja. Harga yang sangat murah untuk smartphone dengan baterai besar dan fitur cukup lengkap.

Sponsored Links