Smartphone Murah Coolpad Max Resmi Dirilis Dipasaran Indonesia

Coolpad kali ini resmi meramaikan pasar smartphone Indonesia dengan mendatangkan berbagai smartphone terbaru mereka. Salah satunya adalah smartphone dengan nama Coolpad Max. Smartphone ini hadir dengan menngandalkan layar mantab dan kinerja hardware yang cukup tinggi.

Smartphone ini dipasaran Indonesia dipasarkan seharga Rp 5 Juta. Sementara itu dukungan system operasi pada smartphone Coolpad Max ini mengusung versi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Cool UI 8.0. Smartphone ini juga membawa dukungan konektivitas dan jaringan mantab seperti 4G LTE, Bluetooth, sensor sidik jari, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan fitur unik Dual Face.

Untuk sector layar, smartphone ini menggunakan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 403 ppi. Layar yang sudah cukup tinggi dan lega untuk smartphone masa kini.

Kameranya sendiri meengandalkan kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur lengkap seperti sensor Samsung ISOCELL ditandemkan dengan lensa aperture f/2.0 oleh fitur LED flash dan autofokus. Dan untuk fitur kamera selfie mengandalkan kamera depan beresolusi 5MP saja.

Kapasitas baterai smartphone ini sebesar 2800mAh yang tergolong biasa saja. Untuk sector ROM smartphone Coolpad Max ini sudah sebesar 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Sektor dapur pacu yang ditawarkan mengandalkan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, RAM 4GB, GPU Adreno 405, dan chipset Qualcomm Snapdragon 617.

 

Sponsored Links