Smartphone Murah Bernama LG X230 Dikabarkan Sudah Mulai Dipersiapkan Untuk Diproduksi

Sosok smartphone bernama LG X230 ini sepertinya benar-benar akan dirilis dalam waktu dekat ini. Hal ini semakin diperkuat dengan lolosnya uji sertifikasi dari Bluetooth SIG dan tampil di situs benchmark Geekbench. Smartphone LG X230 ini dikabarkan akan hadir dengan dukungan sistem operasi Android 7.0 Nougat terbaru yang dibalut degan antarmuka LG UX UI Lite.

Smartphone ini juga sudah di dukung dengan konektivitas dan jaringan melimpah seperti dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Spesifikasi hardwarenya juga sudah diatas rata-rata, yakni mengusung GPU Mali-T720, chipset MediaTek MT6737, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,25GHz, dan RAM 1GB.

Smartphone ini juga sudah disokong dengan kapasitas baterai sebesar 2500mAh yang cukup standar. Layarnya juga sudah mengusung ukuran seluas 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 199 ppi.

Penyimpanan datanya sendiri juga mengandalkan kapasitas ROM sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori hingga 32GB. Kualitas kamera dari smartphone ini jelas cukup biasa saja, yakni kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 5MP. Kamera ini masih cukup untuk sekedar menangkap berbagai hal penting harian anda. Secara umum smartphone ini sepertinya memang dihadirkan untuk meramaikan pasar smartphone murah alias kelas entry-level.

Sponsored Links