Smartphone Murah Bernama Alcatel Streak Sudah Gunakan OS Android 6.0 Marshmallow

Alcatel memang sudah terkenal sebagai brand smartphone yang mampu menawarkan smartphone berspesifikasi mantab dengan harga yang sangat terjangkau di kantong konsumen. Yang terbaru kali ini Alcatel resmi menawarkan kembali smartphone terbaru bernama Alcatel Streak.

Smartphone ini sudah resmi dirilis dan hanya tersedia satu macam warna saja yakni warna abu-abu. Smartphone ini memiliki banderol harga yang sangat murah yakni hanya $38 atau Rp 494 ribu saja. Harga yang sangat terjangkau dan murah meriah jika dibandingkan dengan pesaingnya.

Smartphone Alcatel Streak ini bahkan sudah mengusung system operasi tipe Android 6.0 (Marshmallow). Sementara itu untuk sektor kamera, smartphone ini sudah membawa kamera belakang beresolusi 5MP dan kamera depan beresolusi 2MP. Fitur kamera belakang sudah lengkap yakni Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Panorama, Digital Zoom, Geo-tagging.

Spesifikasi hardwarenya sendiri membawa GPU Adreno 304, prosesor Quad Core 1.1GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 210, MT6735, dan RAM 1GB. Spesifikasi ini sudah mantab dan cukup bersaing dengan harga yang ditawarkan karena sangat terjangkau dan murah meriah.

Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 4,5 inci dengan resolusi 480 x 854 pixels dan memiliki kerapatan layar sebesar 218 ppi. Layar ini memiliki tipe LCD capacitive touchscreen. Untuk kapasitas ROM nya sendiri sebesar 8GB dengan slot MicroSD hingga 128GB. Baterainya sendiri sekitar 1780mAh saja yang tergolong kecil.

Sponsored Links