Smartphone Motorola Moto X Force Kian Dekat Dirilis Setelah Kantongi Sertifikat TENAA

Belakangan ini tersiar kabar bahwa ponsel tangguh keluaran Motorola yang bernama Moto X Force telah mengontongi sertifikat dari TENAA China. Hal tersebut menandakan bahwa tanggal rilis dari ponsel dengan kode XT1585 tersebut telah dekat.

Smartphone ini menawarkan kemampuan fisik dan spesifikasi tinggi. Moto X Force akan menggunakan nama Droid Turbo 2 untuk di Amerika. Mengusung layar 5,43 inci dengan resolsusi QHD 2560 x 1440 px yang telah didukung teknologi panel IPS berkerapatan 565 ppi, ponsel tersebut juga dilengkapi dengan pelindung Gorilla Glass 4. Satu lagi, Moto X Force akan berjalan di atas OS Android 5.1.1 Lollipop.

Berbekal dapur pacu chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang mengusung prosesor octa-core (quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5 GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz). Perpaduan spesifikasi tersebut dengan rAM 3GB dan pengolah grafis dari Adreno 430 membuat ponsel ini tampil gahar!

Motorola Moto x kabarnya memiliki kemampuan tahan air, debu dan guncangan dengan sretifkat standar militer atar MIL-STD, menurut yang dilansir oleh GSM Arena (09/10/2015).

Smartphone Moto X Force akan tersedia dalam dua varian kapasitas penyimpanan, yakni 32GB atau 64GB dilengkapi dengan kehadiran slot microSD. Vendor asal Amerika ini membekali Moto X Force dengan konektivitas 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port micro USB. Smartphone canggih ini didukung dengan baterai berkapasitas 3760mAh

Pada sisi kamera, Motorola membakli Moto X Force dengan kamera utama beresolusi 21MP dengan fitur autofocus aperture f/2.0 lengkap dengan dual color correlated temperatur (CCT) flash. Sedangkan di depan, terdapat kamera berkekuatan 5MP dilengkapi LED Flash untuk mengakomodasi foto selfie dan video call.

Sponsored Links