Smartphone Mito Fantasy Max A38 Resmi Dirilis Dengan Dukungan RAM 2GB

Tahun ini Mito resmi mengeluarkan beberapa produk terbarunya, yang salah satunya adalah smartphone dengan nama Mito Fantasy Max A38. Smartphone ini tampil gahar dengan dukungan RAM 2GB.

Sementara itu meski memiliki hardware lumayan, smartphone Mito Fantasy Max A38 ini hanya dijual dengan banderol harga Rp 1,2 jutaan saja. Smartphone ini bahkan juga sudah mengusung sistem operasi Android 5.1 Lollipop terbaru saat ini.

Ditawarkan dengan dua varian warna, smartphone ini membawa warna hitam dan putih. Sementara itu untuk bagian depan smartphone ini menghadirkan tombol kapasitif khas Android yang terdiri dari Recent Apps, Home, dan Back.

Untuk sektor dapur pacu, smartphone ini sudah menawarkan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz, GPU tipe Mali-400MP, chipset Spreadtrum SC7731, dan RAM sebesar 2GB. Kinerja yang ditawarkan sudah tergolong cukup tinggi dikelasnya.

Layar dari smartphone ini memiliki ukuran 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan mencapai 199 ppi.

Beralih ke sektor jaringan dan konektivitas, smartphone ini memiliki dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB. Sementara kapasitas memori internalnya juga memiliki ukuran sebesar 16 GB dengan fitur slot MicroSD sebagai memori eksternal.

Sektor baterainya sendiri juga sudah disokong dengan kapasitas sebesar 2000mAh yang cukup standar. Kamera belakang smartphone ini menggunakan resolusi sebesar 8MP dengan fitur standar seperti autofokus dan LED Flash biasa. Sementara kamera depan juga sudah menawarkan resolusi sebesar 2MP.

Sponsored Links