Smartphone Misterius Milik Xiaomi Dikabarkan Siap Tantang iPhone SE

Kali ini beredar kabar terbaru jika kehadiran iPhone SE ini siap dilawan oleh Xiaomi dengan smartphone misterius terbarunya. Xiaomi merasa tertantang untuk bisa menyaingi produk terbaru dari brand Apple tersebut. Smartphone misterius dari Xiaomi ini juga disebutkan akan mengusung layar seluas 4,3 inci dengan kinerja hardware tinggi.

Dan kabar ini juga dibarengi dengan beredarnya foto misterius dari smartphone Xiaomi ini yakni mengusung desain yang sama dengan Mi5. Ponsel ini didukung sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol Home fisik.

Smartphone ini akan menjalankan sistem operasi MIUI 7 yang tampil menawan dan menarik. Layar dari smartphone ini mengusung 4,3 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 342 ppi.

Sistem operasinya juga dipastikan sudah mengusung yang terbaru saat ini yakni Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka MIUI 7 yang menawan. Kameranya sendiri mengandalkan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP.

Kinerja memori internalnya sendiri sudah cukup tinggi dengan mengusung kapasitas sebesar 32GB untuk menampung file milik pengguna. Tak diketahui apakah dilengkapi slot microSD atau tidak.

Jaringan dan konektivitas memiliki dukungan seperti Bluetooth, port USB Type-C, VoLTE, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan 3G HSPA. Dan untuk hardware mengusung RAM 3GB, GPU Adreno 530, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,2GHz dan dual-core 1,6GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 820.

Sponsored Links