Smartphone Mid-End Rp 2 Jutaan Bernama LeEco Le 1S Siap Bersaing Dipasaran

Smartphone LeEco Le 1S ini memang sangat menawan dan tentunya hanya dibanderol dengan harga terjangkau saja. Smartphone ini tampil dengan layar luas sekitar 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 401 ppi.

Layar tersebut sudah memberikan tampilan yang lebar dan luas sehingga ketika memainkan game dan menonton video jauh lebih lega. Smartphone ini tampil dengan balutan casing metal berwarna emas. Sementara untuk harga, di India smartphone ini dilepas dengan banderol harga $161 atau sekitar Rp 2,2 juta.

Smartphone ini tampil dengan kapasitas ROM sebesar 32GB yang tanpa slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Sistem operasinya sendiri menggunakan Android 5.1 Lollipop yang dibalut dengan antarmuka Le UI.

Dan untuk kemampuan kamera sudah menawarkan kamera belakang beresolusi sebesar 13MP dengan fitur mantab seperti sensor Samsung yang didukung phase detection autofokus dengan aperture f/2.2, serta didukung oleh LED flash. Sementara kamera depan yang beresolusi 5MP dibekali sensor OmniVision OV5670 untuk foto selfie atau video call.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini menghadirkan dukungan sensor sidik jari, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan 3G HSPA. Kapasitas memori internal atau ROM smartphone ini sebesar 32GB yang tanpa slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Sementara untuk hardware, smartphone ini membawa dukungan RAM 3GB, GPU PowerVR G6200, chipset MediaTek Helio X10 MT6795, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 2,2GHz. Cukup powerfull dan bertenaga dikelasnya.

Sponsored Links