Smartphone Mid-End Huawei GX8 Ini Resmi Dirilis Di CES 2016

Huawei kali ini resmi menawarkan produk terbaru melalui ajang tahunan CES 2016 yakni smartphone dengan nama Huawei GX8. Smartphone Huawei GX8 ini adalah versi Amerika dari Huawei G8.

Smartphone ini menawarkan ukuran layar seluas  5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi. Layarnya sudah menggunakan dukungan kaca melengkung 2,5D yang menawan.

Sistem operasinya sendiri menggunakan Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka yang disebut dengan Emotion UI. Smartphone ini juga mendukung fitur jaringan dan konektivitas lengkap seperti dukungan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA.

Spesifikasi dapur pacu memanfaatkan dukungan GPU Adreno 405, RAM 2GB, chipset Qualcomm Snapdragon 615, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz. Kinerja hardwarenya sudah setara dengan smartphone mid-end lainnya.

Sementara untuk kamera, pada sektor kamera belakang memiliki dukungan resolusi sebesar 13MP dengan beberapa fitur pendukung seperti autofokus lengkap dengan hadirnya fitur OIS (Optical Image Stabilization) dan dual-tone LED flash.

Dan untuk kamera depan menggunakan resolusi sebesar 5MP saja yang tergolong standar. Kapasitas baterai sebesar 3000mAh ini sudah dihadirkan dan masuk dalam kategori yang cukup mantab. Memori internalnya sendiri juga besar yakni berukuran 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 64GB.

Sponsored Links