Smartphone Mid-End Hisense F3 Pro Ini Ditawarkan Seharga Rp 3,2 Juta

Hisense adalah salah satu brand smartphone yang cukup terkenal di negara asal mereka yakni negara Tiongkok. Smartphone ini kembali mengeluarkan varian smartphone terbaru mereka dengan mengusung nama Hisense F3 Pro. Smartphone ini resmi dihadirkan dengan menggandeng salah satu operator seluler asal China yakni Telecom.

Smartphone ini membawa dukungan hardware lumayan, yakni RAM 2GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,4GHz dan quad-core berkecepatan 1,1GHz, GPU Adreno 505, dan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 430.

Smartphone ini membawa dukungan kapasitas baterai sebesar 2500mAh yang sangat mantab dikelasnya. Sementara itu memori internal dari smartphone Hisense F3 Pro ini sudah sebesar 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Layar yang digunakan sudah seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan mencapai 294 ppi yang sudah cukup tinggi dan mampu menampilkan detil dengan baik.

Sistem operasinya mengusung versi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas vendor tersebut. Sementara itu untuk urusan kamera, kamera belakang mengandalkan resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 8MP yang cukup untuk selfie dan video call.

Dukungan jaringan dan konektivitas smartphone ini membawa dukungan 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan sensor sidik jari. Sementara harga smartphone ini dibanderol CNY 1590 atau sekitar Rp 3,2 juta.

Sponsored Links